5 Transfer Kotroversial Real Madrid Yang Buat Orang Geleng-Geleng Kepala

Vinicius Junior

Dan yang paling anyar adalah pembelian Vinicius Junior dari Flamengo pada 13 Mei 2017 kemarin. Mengapa pemberlian ini dianggap kontroversial, pasalnya Madrid membeli pemain yang baru berusia 16 tahun dengan harga 45 juta Euro. Tak pelak pemain asal Brasil ini pun memecahkan rekor untuk pembelian pemain berusia 16 tahun.

Satu lagi yang bikin geleng-geleng kepala adalah Real Madrid sadar Vinicius tak bisa dibawa ke Santiago Bernabeu karena masih berusia terlalu muda. Jadi Madrid pun tetap membiarkan Flamenggo menggunakan jasa Vinicius dengan status pemain pinjaman, sembari terus mematangkan potensinya.

Setelah Sembilan Tahun Berlalu, Kaka Bercerita Bagaimana Dirinya Bisa Berlabuh di…

Meskipun digadang punya kemampuan diatas Neymar pada saat susianya, namun tetap tetap membuat publik terheran-heran. Keputusan tersebut dirasa terlalu berani dan terkesan menghambur-hamburkan uang. Terlebih belum jadi jaminan Vinicius bakal terus berkembang ketika didatangkan pada pertengahan 2019 nanti.

 

Tags: #BolaEropa, #BolaViral, #Slider

Berita ini diterbitkan pertama kali di Striker.id dengan judul 5 Transfer Kotroversial Real Madrid Yang Buat Orang Geleng-Geleng Kepala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *