Header Ads

  • Breaking News

    Recent Posts:

    Kalah Terus Caudio Ranieri Akhirnya Dipecat Leicester City

    Claudio Ranieri dipecat Leicester city menjadi berita hangat di berbagai media sports. Ya Leicester City akhirnya dengan berat hati harus mendepak Ranieri lantaran rentetan hasil buruk yang dialami the foxes dalam beberapa bulan terakhir. Yang masih hangat tentu saja kekalahan di Liga Champion atas Sevilla dengan skor tipis 2-1.

    Claudio Ranieri

    Ranieri sendiri mulai menangani Leicester City sejak Juli 2015 dan telah mempersempahkan gelar Juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya bagi the foxes. Sempat dianggap sebagai legenda, penmpilan Ranieri dalam meracik strategi di musim ini tidak lagi memberi hasil. Pelatih-peklatih tim lawan sudah memahami taktik the tinkerman sehingga ranieri kesulitan memakai taktik lamanya di Liga Inggris musim ini. 

    Lantaran hasil buruk berupa kekalahan dan kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir membuat Leicester City hampir mendekati zona degradasi. Walaupun mampu keluar sebagai juara babak fase grup Liga Champions, Leicester hanya sanggup mengoleksi 5 kemenangan, 6 hasil imbang, dan telan 14 kekalahan dari 25 matchday yang sudah digelar. Bahkan di Piala FA Leicester dikalahkan tim dari divisi 2. Hal inilah yang mendasari manajemen Leicester City untuk memecat Ranieri

    Sejak mmbesut Leicester pada juli 2015 lalu, total Ranieri telah melewati 81 pertandingan resmi di semua ajang, dengan 36 kemenangan, 21 hasil imbang, dan 24 kali kalah. Trofi EPL musim lalu, jadi persembahan terbaiknya. 

    Untuk menggantikan Ranieri setelah dipecat Leicester City , manajemen the foxes dalam website resminya menyampaikan bahwa untuk sementara Craig Shakespeare and Mike Stowell akan menjadi pelatih utama sementara tim sampai mereka menunjuk pelatih baru. 

    Tidak ada komentar

    loading...