Header Ads

  • Breaking News

    Recent Posts:

    Resmi Juventus Mengganti Logonya yang ke 10

    Senin Kemarin Juventus resmi meluncurkan logo terbaru. Logo terbaru juventus itu terkesan lebih modern , tetapi sangat jauh melenceng dari logo sebelum-sebelumnya walaupun masih menggunakan warna dasarnya yaitu hitam putih. Hampir semua elemen logo lama dibuang dan diganti dengan logo yang sangat minimalis. Walaupun sudah resmi diluncurkan, namun logo terbaru Juventus ini baru akan digunakan mulai musim depan yaitu musim 2017/2018.

    Logo Terbaru Juventus
    Logo Terbaru Juventus

    Si Nyonya Tua menggunakan logo yang begitu sederhana dengan tonjolkan huruf "J", tatkala tim-tim di seluruh Italia masih menggunakan lambang perisai. Tercatat selama 119 tahun beridirinya klub, Juve sudah mengganti logo sebanyak sepuluh kali. Logo terlama ada di edisi kelima yang dipakai selama 31 tahun. Sementara edisi ketiga jadi yang tersingkat, lantaran cuma dikenakan selama dua tahun.

    Logo Terbaru si Nyonya tua banyak menuai pro dan kontra. Logo tersebut lebih banyak menuai reaksi negatif, terutama dari publik media sosial Twitter. Mereka menilai logo I Bianconeri terlalu sederhana dan tak menggambarkan lambang sebuah klub sepakbola. Logo baru itu juga dipandang terlalu komersil. Bahkan tak sedikit yang menjadikannya meme, karena bentuknya menyerupai banyak produk yang sudah pasaran. Salah satu yang paling mendapat sorotan adalah eks pemain Inter yang kini membela AS Roma, Juan Jesus. Dirinya menilai logo Juve nyaris menyalin logo pribadi miliknya.

    logo juan jesus

    Lain halnya dengan komentar mantan Pemain Juventus Allesio Tacchinardi. 
    Saya sangat menyukainya dan logo baru mewakili citra sebuah klub yang tahu bagaimana harus berkembang dan mencapai target tinggi. Presiden Andre Agnelli melakukan hal yang hebat. Kita harus selalu berpikiran ke depan untuk mencoba hal-hal baru. Disainnya bagus, Juventus selalu mengalahkan siapa pun bahkan untuk hal seperti ini, fundamental untuk pertumbuhan klub baik di Italia maupun Eropa. Logo ini dapat mendatangkan suporter luar negeri ke Juventus. Pengelolaan klub ini sungguh inovatif.
    Meme Logo Juventus Terbaru

    Meme Logo Juventus Terbaru

    Meme Logo Juventus Terbaru

    Meme Logo Juventus Terbaru

    Tidak ada komentar

    loading...