Header Ads

  • Breaking News

    Recent Posts:

    Inter Milan vs Lazio , Duel Perebutan Tiket Liga Champion

    Meski terkadang sulit ketika bertemu tim besar Serie A Italia, Lazio difavoritkan akan memenangkan duel bergengsi ini. Bersama pelatih Simone Inzaghi, saat ini Lazio mampu bertengger di posisi ke empat dengan selisih 1 poin dari peringkat ke-2. Sedangkan Inter Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 27 poin.

    Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan keyakinannya bahwa pertemuan melawan Inter Milan adalah pertemuan dua penantang untuk posisi Liga Champions musim depan. Dan jelang pertandingan di Giuseppe Meazza tersebut, Inzaghi menegaskan bahwa timnya akan menghadapi lawan yang tangguh, sebuah tim yang dipersiapkan untuk bersaing di tiga besar dan juga dilatih oleh pelatih berpengalaman seperti Stefano Pioli.

    Inter Milan vs Lazio

    "Mereka dibangun untuk berada di tiga besar. Mereka tim yang sangat dipersiapkan, karena Liga Europa dan beberapa cedera pemain, membuat mereka kehilangan pijakan. Tapi sekarang dengan Stefano Pioli, mereka menjadi salah satu kompetitor kami," ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

    "Pioli merupakan salah satu senjata lagi untuk Inter. Dia tahu kami dengan sangat baik termasuk saya sendiri," sambungnya.

    "Inter mempunyai pemain bagus, mereka menemukan kepastian dan hasil akhir, serta mereka mempunyai skuat yang dalam. Kami harus siap menghadapi mereka," tandasnya.

    Tidak ada komentar

    loading...