Header Ads

  • Breaking News

    Recent Posts:

    Demam Om Telolet Om Juga ada di Bus Real Madrid, AC Milan , Juventus dan klub Besar Eropa Lainnya

    Belakangan "om telolet om" menjadi trending topik twitter dunia. Demam Om Telolet Om juga menghiasi sepak bola eropa. Bus Klub-klub besar Eropa tak ketinggalan menambahkan klakson telolet. Dalam video yang beredar, Bus Real Madrid misalnya ketika keluar dari markas, banyak yang berteriak "om telolet om" dan sang sopir pun membunyikan klakson teloletnya.

    'om telolet om' adalah sebuah teriakan yang biasa diucapkan oleh anak-anak di pinggir jalan ketika sebuah bus melintas dengan harapan sopir akan membunyikan klakson yang unik. "Telolet telolet," begitu bunyinya.

    Video Om telolet Om Klub-Klub Eropa



    Om Telolet Om mendadak jadi populer Selasa (20/12) malam setelah berbagai DJ terkenal mencuitkannya. Tapi sebelum itu, video-video lucu memperlihatkan orang-orang dewasa meminta 'telolet' ke supir bus sudah lebih dulu viral di Facebook. Tampaknya ada tren 'telolet challenge' dan 'demam telolet' yang sudah beberapa pekan menggerilya dari satu akun ke akun lain.

    Misanya  Liverpool FC. Salah satu akun global klub berjulukan The Reds tersebut, LFC Indonesia, mengunggah video Divock Origi dan Daniel Sturridge saat ditantang untuk mengendarai bus dan menambah frasa “Om telolet Om” dalam kicauan tersebut.   

    Dua klub lainnya, Inter Milan dan Manchester City, tidak menggunakan medium video untuk memanfaatkan fenomena tersebut dan hanya menggunakan gambar yang menyertakan foto bus klub. 



    Tidak ada komentar

    loading...