Header Ads

  • Breaking News

    Recent Posts:

    Carlos Tevez Resmi Bergabung dengan Klub Liga Tiongkok

    Kabar terbaru dari persepakbolaan negeri Tirai Bambu Tiongkok . Carlos Tevez dipastikan akan memperkuat salah satu klub China yaitu Shanghai Shenhua. Sebelumnya Tevez malang-melintang di sepakbola Eropa bersama West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus, Carlitos akhirnya pulang kampung untuk kembali memperkuat Boca Juniors, klub pertamanya, pada 2015.
    Carlos Tevez

    Tak disebutkan secara detail nominal mengenai kepindahan carlos tevez ke Shanghai Shenhua. Pihak klub telah secara resmi mengumumkan kepindahannya di laman resmi mereka dan di saat bersamaan Boca juga melansir pernyataan resmi. Namun beredar kabar jika Tevez akan menerima gaji fantastis sebesar €40 juta per tahun. 

    Selama periode 2 musim terakhir di Boca junior, Tevez mencetak 25 gol dalam 56 laga dan meraih dua titel baru. Dengan demikian Tevez menyusul pemain bintang latin lainnya yaitu Ramires, Hulk, dan Oscar. Sebelumnya Oscar baru saja menuntaskan transfer dengan nilai fantastis dan gaji besar di klub tiongkok juga. Gaji Oscar menjadikannya sebagai pemain sepakbola dengan gaji tertinggi di dunia nomor 2. 


    Tidak ada komentar

    loading...